INFO TERBARU Jadwal Pelaksananaan Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Ijazah Pemprov Jambi T.A 2022 Periode IIKlik Di Sini    Permintaan Calon Peserta Ujian Dinas dan UPI Pemprov Jambi Tahun Anggaran 2022 Periode ke 2Klik Di Sini    Jadwal Pelaksananaan Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Ijazah Pemprov Jambi T.A 2022 Periode IKlik Di Sini    Surat Permintaan Calon Peserta UD dan UPI Pemerintah Pro. Jambi T.A. 2022 Periode ke IKlik Di Sini    Seleksi Terbuka JPT Madya diLIngkungan Kementerian Kelautan dan PerikananKlik Di Sini    Surat Edaran Gubernur Jambi Tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2021Klik Di Sini    SE Cuti Bersama Pegawai ASN Tahun 2021Klik Di Sini    Jadwal Pelaksanaan Ujian Dinas dan UPI Pemerintah Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2021 Periode ke 2Klik Di Sini    Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2021Klik Di Sini    Penerimaan calon mahasiswa baru sekolah kedinasan BSSN 2021Klik Di Sini    Penerimaan calon taruna taruni sekolah kedinasan BMKG 2021Klik Di Sini    Ujian Dinas Dan Ujian Penyesuaian Ijazah T.A 2021 Periode ke 2Klik Di Sini    Persyaratan Pensiun PNS Tahun 2021Klik Di Sini    Persyaratan dan Batas Waktu Penerimaan UKP PNS Tahun 2021Klik Di Sini    Jadwal Pelaksanaan Ujian Dinas Dan UJian Penyesuaian Ijazah Pemerintah Provinsi Jambi Periode ke 1 Klik Di Sini    Penegasan Cuti Bersama Tanggal 28 dan 30 Oktober 2020Klik Di Sini    Pelaksanaan Ujian Dinas dan UPI Tahun anggaran 2021Klik Di Sini    SKB Perubahan kedua Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2020Klik Di Sini    HASIL PENILAIAN AKHIR SELEKSI TERBUKA JPT MADYA SEKRETARIS DAERAH PROVINSI JAMBIKlik Di Sini    SELEKSI UKOM CALON PESERTA SELEKSI TERBUKA JPT MADYA SEKDA PROVINSI JAMBI TAHUN 2020Klik Di Sini    Jadwal Pelaksanaan Ujian Dinas dan UPI Pemprov Jambi Periode ke 2 Tahun Anggaran 2020Klik Di Sini    Undangan dan wawancara PNS Teladan/Berprestasi Klik Di Sini    Surat Permintaan Usulan Calon Peserta Ujian Dinas dan UPI Tahun Anggaran 2020 Klik Di Sini    SKB Nomor 01 Tahun 2019 TENTANG HARI LIBUR NASIONAL DAN CUTI BERSAMA TAHUN 2020Klik Di Sini    Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Tinggi Pratama LKPPKlik Di Sini    Pembukaan Beasiswa PNS, TNI dan POLRI LPDP Tahun 2019Klik Di Sini    Hasil Pemantauan Kehadiran Aparatur Negara sesudah cuti bersama hari raya idul fitri 1440 HKlik Di Sini    Penawaran Program Sarjana Non Beasiswa dari Institut Pertanian Bogor Klik Di Sini    Penawaran Program Sarjana Non Beasiswa dari IPB Klik Di Sini   

Jambi - Gubernur Jambi Al Haris melantik 3 pejabat daerah sebagai Penjabat (Pj) Bupati di Kabupaten Tebo, Sarolangun dan Muaro Jambi

Jambi - Gubernur Jambi Al Haris melantik 3 pejabat daerah sebagai Penjabat (Pj) Bupati di Kabupaten Tebo, Sarolangun dan Muaro Jambi . Pengisian kepala daerah di tiga kabupaten itu dilakukan setelah berakhirnya masa jabatan Bupati di 22 Mei 2022 ini.

Pelantikan 3 pejabat bupati berdasarkan keputusan Kementerian dalam negeri (Kemendagri). Tiga pejabat bupati yang dilantik sebagai Pj itu ialah Kepala BPBD Jambi, Bachyuni Deliansyah yang menjabat Pj bupati Muaro Jambi, lalu Kepala BKD Pemprov Jambi Henrizal, dia dilantik sebagai Pj bupati Sarolangun, sementara Asisten II Pemprov Jambi Aspan dilantik sebagai Pj bupati Tebo.
Usai pelantikan, Gubernur Jambi Al Harus meminta agar 3 pejabat bupati itu dapat bekerja dengan baik tanpa ada persoalan.

"Saya minta agar 3 pejabat bupati yang dilantik hari ini agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai perundang-undangan yang berlaku," kata Al Haris.


Gubernur Jambi Al Haris juga berpesan untuk ketiga pejabat bupati yang dilantik itu agar dapat melanjutkan tugas kepala daerah sebelumnya. Dia juga meminta agar 3 PJ. Bupati itu bisa menjaga stabilitas daerah dan tidak terjadi konflik.

Selain itu, Gubernur Jambi ini juga berharap agar 3 pejabat Pemprov Jambi yang terpilih jadi Pj Bupati di 3 daerah di Jambi juga bisa bekerja menjalani tugas persoalan COVID-19 persoalan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

"Covid-19 juga mesti jadi fokus bagi 3 pejabat itu, dan juga nanti harus jaga hubungan yang harmonis dengan unsur Forkompinda dan DPRD setempat, karena itu pilar-pilar kita membangun daerah bersama-sama," ujar Haris.

Nantinya, 3 pejabat bupati yang dilantik ini akan dilakukan evaluasi setiap 3 bulan sekali. Evaluasi itu untuk melihat kinerja mereka selama memimpin daerah di tempat yang sudah ditetapkan.

Gubernur Jambi Al Haris juga menyebutkan dari 3 pejabat ini akan melanjutkan tugas sebagai pejabat bupati selama 1 tahun, jika dinilai baik maka jabatan itu dilanjutkan hingga akhir masa jabatan yang ditetapkan.