Pengumuman tentang hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2018 berdasarkan SKB 3 Menteri : Nomor: 707 TAHUN 2017, Nomor: 256 TAHUN 2017, Nomor: 01/SKB/MENPAN-RB/09/2017. untuk file klik_disini     Berdasarkan Surat Rektor Universitas Pertahanan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Nomor : B/3053/XI/2017 tanggal 30 November 2017 untuk file klik_disini     Persyaratan dan batas waktu penerimaan usul kenaikan pangkat (KP) Pegawai Negeri Sipil, silahkan klik_disini    

Sekda Provinsi Jambi: PNS Dituntut Melayani Masyarakat

Posted : 06 Januari 2015, 11:11:35 | dibaca : 179 pembaca

Sekda Provinsi Jambi: PNS Dituntut Melayani Masyarakat

Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi H. Ridham Priskap mengatakan, PNS itu dituntut untuk melayani masyarakat, jalankan aturan sesuai perundang-undangan, serta jaga kekompakan untuk menjalankan dan menjaga program-program Provinsi Jambi kedepannya, hal demikian dikatakan Sekda Provinsi Jambi, saat Upacara Kenaikan Pangkat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jambi Drs. John Eka Powa, ME. Pembina Tingkat I Menjadi Pembina Utama Muda, bertempat dilapangan Depan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jambi, Senin (22/12).
Dalam sambutannya Sekda Provinsi Jambi menyampaikan, mari bersyukur atas rahmat dan nikmat yang telah diberikan kepada kita semua, disamping pangkat yang telah diberikan, kinerja kita harus juga ditingkatkan dan kita dituntut bekerja secara profesional sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing," kata Sekda.
"Pangkat suatu penghargaan yang diberikan oleh atasan kepada bawahan yang pantas diberikan kepada kita atas pengabdian, dedikasi dan Prestasi kerja. Serta untuk memotivasi kinerja kita untuk lebih giat dan lebih berhati-hati lagi dalam mengambil keputusan," jelas Sekda
" Kita berkerja dengan aturan yang jelas, PNS memberikan pelayanan kepada Masyarakat," jelas Sekda
Turut serta pada kesempatan ini para Eselon III dan VI pada kantor Polisi Pamong Praja Provinsi Jambi dan seluruh Karyawan/ti di sat Pol PP dan Para undangan lainnya.


Komentar Via Website : 1
Paket Outbound Malang
21 Agustus 2017 - 08:44:43 WIB
senang sekali dapat menemukan sekaligus membaca artikel anda. Ini sangat membantu. Selalu semangat untuk share karya anda. Sukses !
www.malangoutbound.com
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



(Masukkan 6 kode diatas)