Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian akan melakukan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Tahun Anggaran 2019.klik disini     Pengumuman Surat Edaran Gubernur Jambi tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2019, silahkan klik disini    

Pengukuhan 584 Pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi Oleh Gubernur Jambi

Posted : 03 Januari 2017, 10:01:22 | dibaca : 322 pembaca

Pengukuhan 584 Pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi Oleh Gubernur Jambi

Jambi - Berdasarkan Peraturan Pemerintah No.18 Tahun 2016 tentang; Perangkat Daerah, Gubernur Jambi Bapak H. Zumi Zola Zulkifli telah melakukan pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 584 Pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Jambi berdasarkan SK No. 1113/Kep.Gub/BKD-5.2/2016, terdiri dari : Eselon II sebanyak 14 pejabat, Eselon III sebanyak 153 pejabat dan Eselon IV sebanyak 417 pejabat.

Pengukuhan tersebut dilangsungkan pada Hari Sabtu, tanggal 31 Desember 2016 bertempat di Lapangan dalam Kantor Gubernur Provinsi Jambi yang dihadiri oleh Gubernur Jambi, Wakil Gubernur Jambi, Forkompimda Provinsi Jambi, Dirut Bank Jambi serta tamu undangan.

Gubernur Jambi menyampaikan bahwa dirinya sangat berharap kepada para PNS yang telah dikukuhkan jabatanya dapat menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya, dikarenakan kinerja sebelumnya masih belum maksimal." Saya berharap kepada seluruh PNS yang dikukuhkan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dikarenakan kinerja sebelum ini masih belum maksimal." Kata Gubernur Jambi.
Dijelaskannya lebihl anjut, pengukuhan ini sesuai dengan Permendagri dan karena perubahan OPD baru."Diharapkan kepada Pejabat OPD baru agar bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya," jelas Gubernur Jambi.
"Pelantikan hari ini merupakan amanah dan perintah sesuai Peraturan Undang-Undang," sambungnya
Selain itu Orang Nomor Satu Di Provinsi Jambi ini juga menyampaikan, ucapan selamat bagi para mereka yang mendapat jabatan baru di lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi. "Saya berharap agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik," ucapnya


 


Komentar Via Website : 0