Pengumuman Hasil Penilaian Akhir Seleksi Terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, silahkan diklik disini     Pengumuman Pelaksanaan Diklat Pembentukan PPNS Perda (Pola 300 JP) dan Managemen Penyidik (200 JP) Tahun 2017, silahkan Klik disini     Surat Edaran Gubernur Jambi Nomor: 3568/SE/BKD-2.1/XII/2016 Tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2017, silahkan Klik disini     SKB 3 Menteri Tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2017, Silahkan Klik disini     Daftar nama-nama PNS dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi yang belum mengambil Kartu Pegawai Elektronik (KPE), silahkan Klik disini    

Hari Pertama Kerja, Gubernur Evaluasi Kinerja DIKNAS Dan RSUD Raden Mattaher

Posted : 05 Juli 2017, 07:13:42 | dibaca : 74 pembaca

Hari Pertama Kerja, Gubernur Evaluasi Kinerja DIKNAS Dan RSUD Raden Mattaher

Jambi - Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, S.TP, MA pada hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1438 H, Senin, (3/7) di tengah guyuran hujan  melakukan sidak di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kunjungan pertamanya dilaksanakan  di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi dilanjutkan ke RSUD Raden Mattaher. Di dua OPD ini, gubernur melakukan evaluasi dan meninjau pelayanan rumah sakit kepada masyarakat. Bahkan, Di RSUD Raden Mattaher langsung berdialog dengan masyarakat tentang pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit kepada masyarakat.
Dalam sidak tersebut, gubernur didampingi oleh Kepala Biro Organisasi, Yazirman, dan Asisten I Setda Provinsi Jambi. Gubernur bertemu langsung dengan pimpinan tertinggi Dinas Pendidikan dan RSUD Raden Mattaher.
Zola menegaskan bahwa para Aparatur Sipil Negara (ASN) hari ini harus masuk dan tidak ada tambahan hari libur, setiap pimpinan harus memonitor dan menindak jika ada staf yang tidak melaksanakan tugasnya. “Saya minta pimpinan memonitor bawahannya, dan hari ini sudah dimulai kembali bekerja, semua harus masuk, tidak ada tambahan libur, jika melanggar aturan akan diberikan sanksi kedisiplin, dan bagi ASN yang rajin harus diberikan perhatian. Saya juga menindaklanjuti keluhan dari masyarakat tentang tidak disiplinnya ASN yang berkeliaran pada waktu bekerja dan saya tegaskan jika ada ASN yang berkeliaran pada waktu jam kerja akan diciduk oleh Satpol PP, dan dijemput oleh Kepala Dinasnya baru dilepas,” ujar Zola.
Sementara itu, saat meninjau RSUD Raden Mattaher, Zola memberikan apresiasinya kepada para dokter dan petugas kesehatan yang terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. ”Saya memberikan apresiasi kepada petugas kesehatan di sini yang tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat pada hari libur sampai malam takbiranpun masih memberikan pelayanan, saya sangat berterima kasih. Tadi ketika berbincang dengan masyarakat yang mengatakan bahwa mereka sangat terbantu dengan fasilitas yang dimiliki rumah sakit kita, seperti pemasangan cincin jantung semua dapat dilakukan di sini, kedepan kami akan menambah fasilitas untuk penyakit seperti TB, tahun depan akan ada, karena selama ini menjadi kendala dan kita pun berupaya untuk menambah dokter spesialis,” jelas Zola.
Sumber: http://jambiprov.go.id/



Komentar Via Website : 4
Obat Lycopene Softgel
06 Juli 2017 - 13:53:26 WIB
ditunggu berita selanjutnya | s://goo.gl/KhzsLH -- s://goo.gl/HW7VUx -- s://goo.gl/hWrGvx -- s://goo.gl/3Q1psC |
Pro Cleansing Tea
15 Juli 2017 - 14:16:21 WIB
selamat berakhir pekan > s://goo.gl/XF8P5i -- s://goo.gl/c9vAJa -- s://goo.gl/rCvDxn -- s://goo.gl/i7Tj8h <
Tubuh Mudah Lelah Dan Perut Kembung
22 Juli 2017 - 08:31:02 WIB
menarik sekali beritanya gan ://goo.gl/xhFnyW
Obat Herbal Apendisitis
24 Juli 2017 - 15:08:32 WIB
mantap betull gan.. s://goo.gl/eYCGy5 | s://goo.gl/wtpt77 | s://goo.gl/1SVRdd | s://goo.gl/pvzvgr |
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



(Masukkan 6 kode diatas)