Pengumuman tentang hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2018 berdasarkan SKB 3 Menteri : Nomor: 707 TAHUN 2017, Nomor: 256 TAHUN 2017, Nomor: 01/SKB/MENPAN-RB/09/2017. untuk file klik_disini     Berdasarkan Surat Rektor Universitas Pertahanan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Nomor : B/3053/XI/2017 tanggal 30 November 2017 untuk file klik_disini     Persyaratan dan batas waktu penerimaan usul kenaikan pangkat (KP) Pegawai Negeri Sipil, silahkan klik_disini    

Gubernur: Pejabat Dilantik Sesuai Kemampuan

Posted : 09 Agustus 2017, 16:08:40 | dibaca : 79 pembaca

Gubernur: Pejabat Dilantik Sesuai Kemampuan

JAMBI  - Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, S.TP, MA mengemukakan bahwa pejabat dilantik sesuai kemampuan. Hal itu dikatakan Zola dalam Pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Senin (7/8/2017).
Pada kesempatan tersebut, 31 orang pejabat Eselon II serta  12 orang pejabat eselon III dan IV dilantik oleh Gubernur Jambi. Eselon II yang dilantik merupakan hasil lelang jabatan yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu.
"Siapapun orangnya mendapatkan kesempatan yang sama di dasarkan kriteria kemampuan intelektualitas, skill, dan manajerial," ungkap Zola.
Zola menjelaskan bahwa tahapan pengangkatan Jabatan Tinggi Pratama melalui proses lelang sesuai dengan peraturan yang harus mendapat persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara. Dan pengangkatan seseorang menduduki suatu jabatan bukan soal suka tidak suka atau kedekatan yang membuat penilaian menjadi irrasional.
Gubernur berharap agar pejabat yang dilantik merupakan personil dengan kemampuan yang dapat menjabarkan visi misi perangkat daerah untuk mewujudkan Jambi TUNTAS. "Janji politik harus bisa diterjemahkan dengan baik, mereka harus tahu daya serap anggaran di dinas masing-masing serta melakukan konsolidasi dengan staf karena pejabat tidak bisa bekerja sendiri dan tidak bisa menunggu," tegas Zola.
Penegasan Zola adalah untuk mempercepat pelaksanaan program pembangunan sesuai dengan janji politik dan visi misi Jambi TUNTAS, supaya dapat diimplementasikan para pejabat, baik pejabat lama maupun baru. "Buka mata dan pasang telinga terhadap keluhan masyarakat karena saudara bertugas untuk melayani masyarakat," tutup Zola.
Wakil Gubernur Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum, Pj. Sekda Provinsi Jambi, Drs. H. Erwan Malik, MM, unsur Forkopimda Provinsi Jambi, dan para pejabat lainnya lingkup Pemerintah Provinsi Jambi turut hadir dalam pelantikan tersebut.

Sumber: http://jambiprov.go.id/


Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



(Masukkan 6 kode diatas)