INFO TERBARU HASIL PENILAIAN AKHIR SELEKSI TERBUKA JPT MADYA SEKRETARIS DAERAH PROVINSI JAMBIKlik Di Sini    SELEKSI UKOM CALON PESERTA SELEKSI TERBUKA JPT MADYA SEKDA PROVINSI JAMBI TAHUN 2020Klik Di Sini    Jadwal Pelaksanaan Ujian Dinas dan UPI Pemprov Jambi Periode ke 2 Tahun Anggaran 2020Klik Di Sini    Undangan dan wawancara PNS Teladan/Berprestasi Klik Di Sini    Surat Permintaan Usulan Calon Peserta Ujian Dinas dan UPI Tahun Anggaran 2020 Klik Di Sini    SKB Nomor 01 Tahun 2019 TENTANG HARI LIBUR NASIONAL DAN CUTI BERSAMA TAHUN 2020Klik Di Sini    Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Tinggi Pratama LKPPKlik Di Sini    Pembukaan Beasiswa PNS, TNI dan POLRI LPDP Tahun 2019Klik Di Sini    Hasil Pemantauan Kehadiran Aparatur Negara sesudah cuti bersama hari raya idul fitri 1440 HKlik Di Sini    Penawaran Program Sarjana Non Beasiswa dari Institut Pertanian Bogor Klik Di Sini    Penawaran Program Sarjana Non Beasiswa dari IPB Klik Di Sini   

New Normal, BKN Gelar Ujian Dinas Kenaikan Pangkat PNS dengan Protokol Kesehatan

Jakarta, Humas BKN, Biro Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pusat Pengembangan Sistem Seleksi ASN melaksanakan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP), Presentasi Peningkatan Pendidikan (PPP), Ujian Dinas Tingkat I dan Tingkat II terhadap 43 pegawai BKN dan 6 pegawai BSSN menggunakan sistem CAT bertempat di Gedung CAT BKN, Selasa (07/07/2020).

Dalam pelaksanaan ujian tersebut, BKN menerapkan Protokol Pencegahan Covid-19 dengan ketat dan memastikan jarak aman antarpeserta di ruang ujian seperti saat sebelum masuk ruang ujian peserta diperiksa suhu tubuh, diwajibkan mencuci tangan serta menggunakan masker.
Dalam sambutannya, Kepala Biro SDM BKN Diah Kusuma Ismuwardani berharap para PNS yang mengikuti ujian dinas ini mengerjakan dengan serius dan teliti. “Saya berharap semua lulus dan tidak perlu mengikuti ujian ulang tahun depan,” tegas Diah.

Terakhir Diah berpesan agar para peserta tes tetap tertib baik saat di dalam ruang ujian maupun saat meninggalkan ruang ujian dengan tetap menjaga protokol pencegahan covid-19. Firman Safrizal, salah satu peserta Ujian Dinas Tingkat I dari BKN saat diwawancarai tim Humas BKN mengatakan bahwa dia bersyukur dapat mengikuti ujian dinas tahun ini, walaupun di tengah situasi pandemi Covid-19. “BKN sudah sangat siap melaksanakan Ujian Dinas di masa transisi new normal. Alur protokol kesehatan cukup ketat diterapkan

Sumber : https://www.bkn.go.id/berita/new-normal-bkn-gelar-ujian-dinas-kenaikan-pangkat-pns-dengan-protokol-kesehatan