INFO TERBARU Sinkronisasi Jadwal Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Ijazah Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2020 Klik Di Sini    Undangan dan wawancara PNS Teladan/Berprestasi Klik Di Sini    Surat Permintaan Usulan Calon Peserta Ujian Dinas dan UPI Tahun Anggaran 2020 Klik Di Sini    SKB Nomor 01 Tahun 2019 TENTANG HARI LIBUR NASIONAL DAN CUTI BERSAMA TAHUN 2020Klik Di Sini    Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Tinggi Pratama LKPPKlik Di Sini    Pembukaan Beasiswa PNS, TNI dan POLRI LPDP Tahun 2019Klik Di Sini    Hasil Pemantauan Kehadiran Aparatur Negara sesudah cuti bersama hari raya idul fitri 1440 HKlik Di Sini    Penawaran Program Sarjana Non Beasiswa dari Institut Pertanian Bogor Klik Di Sini    Penawaran Program Sarjana Non Beasiswa dari IPB Klik Di Sini   

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkup PemProv. Jambi

Jambi - Pemerintah Provinsi Jambi, kembali melaksanakan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator, bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah Provinsi Jambi. Pelantikan ini merupakan pelantikan lanjutan dari kegiatan serupa pada tanggal 25 November 2019 yang lalu di Rumah Dinas Gubernur Jambi.
Pejabat yang dilantik kali ini yaitu Dra. Emi Nopisah, MM yang dilantik kembali sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Jambi dan Edy Kusmiran, S.STP yang demosi ke jabatan Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Biro Pemerintahan Dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi. Kedua pejabat tersebut seharusnya juga dilantik oleh Bapak Gubernur Jambi pada tanggal 25 November 2019 yang lalu, namun dikarenakan keduanya sedang bertugas diluar kota dan tidak dapat ditinggalkan, oleh karenanya pelantikan dimaksud baru dapat terlaksana pada hari ini dilantik oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Drs. H.M. Dianto, M.Si mewakili Gubernur Jambi.
Sekretaris DPRD Dra. Emi Nopisah, MM dilantik kembali dalam jabatan yang sama, melaksanakan amanat Pasal 133 PP 11 Tahun 2017 ayat (1) menyebutkan JPT hanya dapat diduduki paling lama 5 (lima) tahun, selanjutnya dijelaskan pada ayat (2) JPT sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dapat diperpanjang berdasarkan pencapaian kinerja, kesesuaian kompetensi, dan berdasarkan kebutuhan instansi setelah mendapatkan persetujuan PPK dan berkoordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).
Sedangkan demosi Edy Kusmiran, S.STP yang semula menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Provinsi Jambi, merupakan hasil penilaian kinerja oleh Tim Penilai Kinerja Pemerintah Provinsi Jambi yang juga telah mendapatkan rekomendasi dari KASN. Selanjutnya Sekretaris Daerah menyerahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Provinsi jambo kepada Assisten 1      Drs. H. Apani saharudin.